Minggu, 28 November 2010

Coffee Corner Surabaya

Merindukan cafe yang asyik untuk nongkrong namun harganya tidak membuat kantong bolong? Coffee Corner bisa menjadi salah satu jawabannya. Kedai kopi yang di Jalan Arief Rahman Hakim ini menyediakan berbagai jenis kopi dengan harga yang terjangkau.

Rasanya yang tidak kalah dengan kedai-kedai ternama. Suasana juga terasa ketika memasuki kafe ini. Dengan lighting berwarna kekuningan yang dipadu interior berwarna coklat, menjadikan tempat ini cocok dijadikan tempat hang out bersama teman-teman.

Berbagai jenis kopi yang disajikan. Seperti espresso, origin coffee, cafe latte, frappuccino, chocolate, dan cappuccino. Cappuccino adalah varian dari kopi yang paling diminati pengunjung.

Selain kopi, cafe ini juga menyajikan 'Shisha' atau lebih dikenal rokok ala Arab. Wadahnya cukup unik dengan aroma buah-buahan. Setiap weekend, Shisha selalu laris manis dipesan anak muda yang datang ke cafe ini. Untuk menghirup aroma buah dari Shisha, pengunjung harus merogoh kantong sebesar Rp 35 ribu.

Sembari menikmati kopi dan Shisha, telinga pengunjung dimanjakan dengan alunan musik pop yang berkumandang. Setiap malam minggu, kedai ini menghadirkan band-band acoustic.

Cafe ini berdiri sejak 2007 dan ide dari dr Sjamsu Budiono seorang spesialis mata. Cafe ini sehari-hari di bawah komando Triadi Setiawan sang keponakan. Cafe ini membidik anak muda dan semua pekerja di cafe itu semua berusia muda. Pemilik beranggapan pelanggan anak muda paling cocok dilayani oleh anak muda juga. Ingin kopi, datang saja ke Coffee Corner.