Minggu, 28 November 2010

Keiko "Kedai Kopi" Surabaya

Saat ini kopi tidak hanya sebagai pengusir kantuk dan teman. Menikmati espresso, cappucino, dan varian kopi lainnya telah menjadi gaya hidup. Tak heran jika coffee shop mulai menjamur di Surabaya. Salah satunya Keiko, kedai kopi espresso bar yang baru didirikan di Surabaya pada tahun 2009.

Walaupun masih berumur 1 tahun, namun nama kedai kopi yang ada di Jalan Klampis Jaya 25C tersebut telah dikenal oleh banyak orang. Dengan mengusung nilai-nilai kualitas, kenyamanan, dan harga yang terjangkau, Keiko telah menjadi tempat kunjungan wajib para penikmat kopi di Surabaya. 

Beragam fasilitas disediakan untuk Anda. Mulai dari smoking dan non-smoking area yang dibuat terpisah di lantai 1 dan 2, sampai free WIFI, TV kabel, dan live music. Selain itu juga ada mini game seperti UNO dan monopoli untuk Anda yang ingin ‘ngopi’ sambil menghabiskan waktu bersama teman-teman. 

Tak hanya menyediakan kopi saja. Seperti coffee shop lain, Keiko Surabaya juga menaruh food and beverage dalam menunya. Anda bisa mencoba sandwich, mashed potato, juga nasi goreng. Dari lini minuman pun, Anda bisa mencoba pula varian teh, milkshake, juga smoothies. Semuanya dikemas dalam paket rasa istimewa dan harga terjangkau.

Di bulan Oktober ini, Keiko Surabaya mengeluarkan menu baru berupa Pancake Banana dan Luwak Arabica Coffee. Anda tak perlu membayangkan mengeluarkan ratusan ribu untuk secangkir kopi luwak. Di Keiko, kopi yang terkenal ini bisa Anda nikmati hanya dengan Rp. 65.000. 

Selain itu, Keiko juga memberikan promo menarik untuk para pemegang kartu mahasiswa atau kartu pelajar. Dengan membawa KTM/KTPel Anda bisa mendapatkan diskon 10% untuk pembelian di atas Rp. 150.000.